Subscribe RSS


Karya nya mejadi inspirasi buat teman sebaya, banyak hal yang sudah dilakukan oleh orang muda satu ini, disamping decak kagum ku, aku juga kadang merasa sedikit tak mengerti, kenapa orang muda yang satu ini, masih tak mempercayai ku, bahwa tugas yang ku berikan, aku yakin mampu dia kerjakan, tapi.....ya itu tadi kodrat manusia "no perfect body", padahal kalau boleh aku jujur aku selalu menjadikan diri mu, ikon bagi teman-teman mu Logo Award Intern ini contohnya, ku Desain khusus Buat mu, dan untuk teman-teman mu yang mau kerja keras untuk menghasilkan karya sebaik mu, aku berharap, orang muda satu ini akan menjadi awal yang baik buat teman-teman untuk sekarang dan hari esok. Apa yang sudah kau lakukan bukanlah akhir tapi sebuah awal yang harus menjadikan diri mu pembelajar sejati, namun, kecewa bagaimanapun atas apa yang tak kau lakukan, aku tetap salut pada mu, kamu tetap yang terbaik, untuk sekarang ini.
"symbol learners who continue to work (Irhamna) "
"maintain a much more difficult than the achieved"

Category: | 1 Comment

1 comments to “yang Muda yang Berkarya”

  1. Yes...I agree with u sir, no body perfect but he is still the best to do good a job ! thumb's up for him and u, coz u have growth up they are to be the best students in our school and u're give them more motivation ! Congratulation sir....